Sunday 23 December 2012

Coretan 4

Menunggu jemputan Mu



Banyak sekali anak-anak dan remaja yang terkena tifus dan baru saja teman alumni satu sekolah saya meninggalkan dunia ini karena tifus.
Apa hebatnya tifus sampe-sampe bisa melumpuhkan nyawa seseorang????ternyata setelah saya mempelajari penyakit satu ini sangat lah berbahaya yang harus di waspadai bagi orang tua
saya pun mengindap penyakit tifus tiap tahun tifus saya kambuh saya sudah bosan dengan ini yang hanya bikin saya males ngapa2in
suatu hari tifus saya kambuh waktu saya kelas 8 smp(2 smp) ketika itu anak-anak kelas 9 sedang try out sehingga saya masuk siang sekitar jam 9
saya tak peduli dengan penyakit tifus saya, saya tetap berangkat sekolah walaupun badan saya tidak enak
badan saya sudah panas dingin duduk pun gemetar
setelah lebih dari 5 hari saya berangkat sekolah dan tiba-tiba saya pun tak kuat lagi untuk melangkahkan kaki saya untuk ke sekolah
saya pun tergeletak tak berdaya kerena tifus di kamar tidur dan setelah itu saya di bawa ke klinik terdekat
dokter bilang saya harus di rawat karena saya orang gak punya jadi saya memilih berobat jalan saja

dan saya pun naik ke kelas 9 smp(3 smp) tifus saya pun kambuh lagi saya seperti biasa tak pernah menganggap serius apa yang saya rasakan
seperti biasa yang saya rasakan hanya panas dingin tapi ada yang berbeda saya merasakan sakit kepala dan jantung saya pun ikut sakit
setelah saya periksa ke klinik biasa yang dulu saya pernah periksa juga
saya melakukan tes widal ternyata semuanya berbanding 1/360 dan dokter bilang seperti biasa harus di rawat dan saya pun memilih berobat jalan saja karena saya tidak mempunyai uang untuk bayar penginapan

mungkin sekarang pun tifus saya sedang kambuh lagi
karena apa yang saya rasa sekarang sama seperti saya rasa pada saat saya terkena tifus dulu


kenapa teman adik-adik saya engkau jemput terlebih dahulu padahal dia hanya mengindap tifus satu kali
sedangkan saya berkali-kali
kapan engkau menjemput ku saya sudah bosan dengan semua ini
saya sudah cape menahan semua beban ini
saya ingin engkau menjemput saya
KAPAN ENGKAU MENJEMPUT SAYA!!!

0 comments:

Post a Comment